Dampak Buruk Karena Kurangnya FASILITAS Dan KENYAMANAN Yang Memadai
Advertised By :
KARYA MANDIRI SERVICE
Sebagian dari kita sebagai penyedia jasa khususnya dalam hal Perbaikan/service/Reparasi maupun pembuatan baru pada furniture mebeler rumah
tangga dan juga kantor hal yang paling perlu diperhatikan tentunya adalah
Fasilitas serta kenyamanan yang memadai ! Fasilitas tempat tinggal yang nyata
misalnya,tidak semua orang 100% akan percaya bilamana tempat yang pada umumnya dijadikan
sebagai aktivitas kerja sehari-hari sangat sulit untuk dijangkau oleh konsumen/Client ketika
mereka mau Cek /berkunjung secara langsung untuk sekedar mengetahui cara kerja
yang kita lakukan atau bahkan yang paling Fatal tidak diketahui sama sekali tempatnya
(tidak ada) ?”
Penting untuk dibaca |
Faktor yang mempengaruhi hal tersebut mungkin bisa berdampak
buruk bagi pelayanan /JASA yang kita tawarkan,misalnya saja karena adanya Keraguan
dari konsumen terhadap alasan fisik tempat yang tadi ,kontak yang terkadang
tidak bisa dihubungi kembali,Jaminan Garansi yang tidak sesuai dengan
kesepakatan kerja awal maupun hal mempengaruhi ketidak percayaan konsumen pada
pelayan kita lainnya.Tentunya hal yang demikian tidak ingin terjadi pada pelayanan
/tempat kita bukan ?? " apalagi kalau ketika kesepakatan kerja sudah disepakati dan tinggal menunggu untuk dilakukan pengerjaan namun karena alasan diatas sehingga konsumen
kitapun mundur dan membatalkannya !" Alasan seperti ini sangatlah Wajar dilakukan oleh setiap Konsumen yang sempat memakai JASA ditempat kita ,meskipun pada dasarnya kita sudah berusaha untuk meyakinkan mereka dengan berbagai Alasan dan Jaminan yang nantinya akan diberikan namun hal tersebut tidak mempengaruhi terhadap keputusan yang mungkin diluar Harapan kita sebelumnya.
Sebagaimana kita ketahui PEPATAH "Konsumen Itu Adalah RAJA ,maka apapun keinginan dan juga keputusannya sudah semestinya kita Terima "karena apapun itu adalah yang paling BAIK ..."
Alasan lain mengapa mereka seperti itu mungkin karena sering dan banyaknya terjadi kasus maupun kejadian buruk (penipuan) yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung
jawab terhadap Produk/Jasa yang mereka Promosikan baik itu melalui Jejaring
Sosial ataupun Internet Marketing ?” dan tentunya kamipun setuju dan sangat disarankan bila hal
yang demikian anda jadikan sebagai dasar pokok utama dalam menjaga keamanan belanja ataupun pemakaian JASA orang lain.
Untuk memastikan serta menjaga Kepercayaan dari anda terhadap hal yang tidak diinginkan ketika mau memakai Jasa ditempat kami ,alangkah baiknya anda menyimak keterangan dibawah ini :
Alamat : Jln.Sumber Sari No.28 Cisaranten (Kec.Arcamanik) Sukarno-Hatta Bandung Jawa Barat kode POS 40293-Indonesia (Proses Pengalihan Alamat/Redirection Address)
Akses Telepon (022) 73413000 untuk sementara waktu belum bisa dihubungi (Inactive)
Teknis pengerjaan kami lakukan secara langsung (ditempat),Namun bila tidak memungkinan kami lakukan Antar-Jemput Barang (Overjob atau Penitipan sementara kepada Relasi kerja yang sudah kami percayai) AMAN-bisa Langsung Anda CEK ketempat
Bukan TOKO maupun Showroom pada umumnya,kami Bengkel (workshop) yang melayani Jasa Perbaikan pada Furniture Mebeler Rumahan dan juga Kantor
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar